http://kpukotabukittingi.blogspot.com

Selasa, 17 Juli 2012

Update SPM baru

 

Update SPM 12.1.6 
 
 - Perbaikan menu Transfer Pagu dan Revisi
untuk mengambil file tersebut klik tautan ini download 


Fitur terbaru pada Update SPM 12.1.4

  – Penambahan Menu Retur
  – Perbaikan Menu Transfer Pagu dan Revisi
  – Perbaikan Menu RUH SPM BLU
  – Perbaikan Menu Cetak SPM
Selama ini Menu retur SP2D belum pernah dibuat ke dalam aplikasi SPM. Dengannya, Pengawasan SP2D yang telah diretur beserta Surat kelengkapannya bisa dibuat langsung di Aplikasi SPM. Hal ini didorong oleh makin tingginya tingkat retur SP2D yang disebabkan oleh banyak faktor, terutama kesalahan penginputan nama dan nomor rekening penerima.
Retur SP2D pun merupakan kontra produktivitas dari percepatan penyelesaian SP2D yang hanya 1 jam. Bisa dibayangkan betapa KPPN telah berusaha semaksimal mungkin memenuhi deadline 1 jam, namun dana yang seharusnya diterima malah masuk ke Rekening Retur Bank Operasional/Pos Pengeluaran yang secara prosedural memakan waktu lebih dari 1 hari untuk penyaluran ke rekening yang benar.
Oleh karena itu, kami tetap menghimbau satuan kerja agar lebih teliti lagi dalam pengajuan SPMnya dan bila menerima surat pemberitahuan retur agar segera dibuat surat ralatnya. dengan demikian tingkat retur SP2D bisa dikurangi secara signifikan.
untuk mendownload Update SPM 12.1.4 klik disini

Baca Juga Tentang Petunjuk Singkat Mengenai Update aplikasi SPM 12.1.4 disini

 
"========KPU BKT========="Kenali dan tentukan calon wakil anda demi masa depan kita dan Kota Bukittinggi untuk lima tahun kedepan"============="pastikan anda telah terdaftar sebagai Pemilih ( cek nama anda di http://data.kpu.go.id/dpshp.php "============="mari kita sukseskan Pemilu 2014 (Rabu, 9 APRIL 2014)"========KPU BKT========="